.

PASLON BUPATI HORAS : BELUM ADA YANG KAMI PERBUAT UNTUK SAMOSIR INI

Posted by Berman HS Sabtu, 21 November 2015 0 komentar




Sumber gambar: http://www.samosirgreen.com

Begitu jawaban pasangan Horas ke tika di Tanya oleh paslon Rap Berjuang mengenai “Apa yang sudah anda buat ke Samosir ini ke tika anda menjabat di Kabupaten Samosir ini ?” “Kita semua belum ada berbuat apa-apa,” begitu jawaban yang di lontarkan pasalon HORAS. “Namun ke tika kami terpilih jadi Bupati, Kami akan berbuat yang terbaik untuk Samosir ini,” lanjut Pasalon Horas menjawab dengan yakin. Namun semua peserta debat bersorak menunjukkan hati yang kecewa.
Hoooooooooooooooooooooooooo [begitu sorakan peserta debat sambil mengangkat kedua tangan mereka]
Pertanyaan tersebut sengaja di bidik kearah paslon Horas dengan tujuan bahwah mereka selama ini hanya OMDO, pertanyaan sebelumnya juga perna di lontarkan kea rah paslon HORAS mengenai revisi KPK, karena teringat KPK saat ini sedang gencarnya mencari gurita kasus BANSOS SUMUT yang di duga, rupih-rupiah mengalir juga ke kantong anggota DPR SUMUT.
Memang waktu debat suasana sangat memanas karena semua paslon saling menyinggung tapi tidak menlanggar SARA dan fitnah.

Baca juga:



 
 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul:

PASLON BUPATI HORAS : BELUM ADA YANG KAMI PERBUAT UNTUK SAMOSIR INI


Ditulis oleh Berman HS
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rapberjuang.blogspot.com/2015/11/paslon-bupati-horas-belum-ada-yang-kami.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Ricky Pratama support Eva's Blog - Original design by Bamz | Copyright of SAHABAT RAPIDIN SIMBOLON.